Wednesday, February 3, 2016

starting from the introduction

Pertama tama saya terlebih dahulu akan memperkenalkan diri, nama saya widya gustia saya seorang ibu rumahtangga yang mempunyai satu orang anak, mungkin gak penting kali ya tapi tidak masalah juga kan kalo saya terlebih dahulu menceritakan biografi saya. umur saya saat ini adalah 20 thn, mm.. tadinya sih saya tidak begitu suka akan memasak yaa mungkin karna memang tertuntut oleh pekerjaan sehari hari saya yang harus menyiapkan sarapan ataupun makanan untuk anak dan suami saya yang menjadikan saya senang memasak (awalnya sih gituh). saya mempunyai seorang purti yang bernama Nala Agritami umur nya saat ini 4 tahun "pasti mikrnya saya nikah muda" iya memang, waktu itu saya menikah kala berumur 16 tahun, bayangkan saja?? tetapi mungkin karna keinginan saya untuk menikah muda yang menjadikan saya terlihat dewasa (itusih kata orang). saya kira cerita saya ini sudah cukup kali ya untuk kalimat pembuka hehehe :)
starting from the introduction
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.